December 23, 2011

Terima Kasih Ibu


KEMAREN PAGI BENER-BENER PANIK KUADRAT. BLOG INI KEHAPUS!
DAN KENAPA BLOG SAYA TIBA-TIBA KEHAPUS?
ADA APA?
SIAPA PELAKUNYA?
APA CUMA ERROR?
NGGAK TAUUUUU!

Saya nggak ngerti kenapa bisa blog saya kehapus. Padahal malemnya baik-baik aja. Saya mau ngepost acara pemotretan IPA 6 kemaren tapi nggak jadi gara-gara foto-foto yang mau dimasukin belum dikecilin (akhirnya nggak jadi ngepost sama sekali). Akhirnya selingkuh dari blogspot ke fanfiction. Udah kangen juga sih nggak nulis fic. Akhirnya dari jam 1 pagi sampe jam 4 pagi nulis fic buat hari ibu. Kemaren :) this is it! Seorang Mama.

Sengaja, biar ada perayaan aja (tapi toh sekarang malah telat posting di blog). Hahaha. Oh ya, selamat hari ibu. Ibuku, ibumu, ibu kita semua :) beberapa postingan tentang hari ibu kemaren banyak yang menyentuh. Mama itu segalanya, tanpa Mama saya nggak bisa apa-apa. Walaupun saya sering ngambek, kesel, bahkan marah. Tapi Mama nggak pernah bales ikutan ngambek, kesel, atau marah. Setiap hari saya selalu butuh Mama dan setiap hari emang hari ibu :)

TERIMA KASIH MAMA!

Terus masalahnya kenapa sama blog saya? Kehapus gitu aja. Profilnya ilang. Semua ilang. Search di google pake keyword-keyword khas saya, ada, ketemu, tapi... nggak bisa dibuka blognya. Kenapa? Kenapa ya? KENAPA PLEASE!

Panik. Sampe smsin semua yang sekiranya ngerti begituan. Tapi tetep nggak bisa kebuka juga. Sampe akhirnya milih tidur gara-gara malemnya begadang. Remuk sekali badannya kalo begadang yaaaa. Nggak lagi-lagi deh, kapok.

Pas bangun. Nyoba login. Pake password lama. Bisa! BISA! BISA LOH! Terus minta verifikasi bla bla bla, terus akhirnya KEBUKA! MASUK KE DASBOR ALHAMDULILLAH YA ALLAH! Saya tau blog saya nggak menarik. Tapi ini udah dirintis dari kelas 10 haha berasa usaha apaan. Sayang banget kalo kehapus :( makanya sampe panik. Pengen nangis tapi malu sama mbak di rumah. Pengen nggak nangis tapi pengen nangis. Akhirnya tidur. Hahaha.

Anehnya profilnya nggak ada sama sekali. Fotonya ilang, biodata, dll. Cuma ada blog-blog yang saya urus sama yang saya follow. Nggak jelas banget. Dan bikin panik banget.

Malemnya pas mau posting udah nggak kuat. Dari paru-paru sampe kepala bener-bener sakit. Efek begadang? Kok kayanya berlebihan banget ya -_-

Dan sekaraaaaaaang! Bisa posting ini. Terus blog saya dah balik ke sedia kala. Mari ucapkan, ALHAMDU~~LILLAH, huehehehe.

Semoga blog saya aman, Amin Ya Allah!

0 komentar: