Life is never flat


Hey hey heeeeeeey!

Udah lama nggak beres-beres disini. Kenapa? Karna satu hal, ‘belajar’. Bukan cuma belajar buat UN atau ujian-ujian lain. Tapi ‘belajar’ ini lebih menyeluruh. Belajar biar balik rajin kayak SMP, belajar biar nggak candu sama internet, belajar fokus ngadepin ujian-ujian, belajar semuanya. Intinya sih, merenung. Bukan ngelamun, tapi lebih ke intropeksi diri. Emang sih belum berhasil sepenuhnya. Tapi berfikir lebih dewasa sedikit mungkin udah bisa. Yah, walaupun sebagian orang belum sadar.

Kejadian sebelumnya yang bikin saya terlalu santai. Hasilnya nggak bagus. Saya harus rela kalo kenyataannya nanti saya nggak masuk deretan murid yang nerima undangan SNMPTN. Yeah, I’m ready.

Hubungan sosial. Akhir-akhir ini kayaknya berubah. So far. Rasanya kayak ninggalin ‘sesuatu’ yang dulunya melekat banget. I’m sorry, banyak hal yang mungkin lagi saya perangi, mulai dari sekolah, keluarga, bahkan diri sendiri. Kontrol diri yang seharusnya ada, sekarang sering nggak jelas. Mood berantakan, dll. Kayaknya harus lebih fokus jalanin satu hal. Tapi saya juga nggak siap kehilangan hal lain. Galau, ah kata-kata itu lagi.

Di pikiran saya sekarang cuma ada UN, SNMPTN, PTN, dan life normal. Sisanya? Kadang bikin saya marah, kesel, sedih, kecewa, atau nyesel. Nggak taulah. Sayanya emang yang lagi aneh.

Sebulan belakangan ini emang banyak cerita yang seru. Ke jfest, ngerayain keberhasilan Mama, ke Bedah Kampus UI, banyak. Tentang Breaking Dawn, novel Forgiven, lagu yang lagi enak di denger, ide-ide fanfic baru, ide novel (gadungan) baru, banyak. Tapi sayang, nggak bisa di tulis semuanya disini karna saya sekarang kebanyakan nulis sesuatu atau kejadian yang pendek. Yah, di twitter.

Well, life is never flat. Jargon iklan ciki. Hidup nggak selamanya lurus, tapi juga nggak selamanya datar. Di setiap tantangan hidup pasti ada aja momen unik dan pentingnya. Saya percaya. Dan saya nggak terlalu mengasihani diri sendiri. Jujur, saya lagi dihadapin satu masalah hati yang begitulah, complicated. Haha gaya lo, rika priwantina! :p

Kalo udah selesai UAS, terus bisa ketemu liburan semester. That's good time to happy posting!

Notes: saya lagi suka banget sama Edward Cullen dan William Hakim! SUMPAHHHHHHH!!! :*

Comments