November 1, 2011

BANJIR! (lagi)


Inget tahun lalu jadinya, di postingan yang ini. Cerita tentang parkiran sekolah yang banjir sampe mata kaki lebih. Dan tahun inipun terulang lagi, wakakak. Yah inilah sekolah yang sederhana, katanya sih ‘sekolah model’ tapi entah kenapa bisa banjir lagi, banjir lagi.

Tahun lalu wajar sih parkiran depan kena banjir soalnya masih belum di apa-apain, abstrak gitu deh cuma tanah aja. Nah tahun ini, udah pake conblock (apa sih namanya, saya salah nggak?), tapi tetep aja banjir. Lagian ada yang salah sama posisi tanahnya, parkiran malah dibikin lekung, jadinya malah bikin genangan air ujan. Elaaaah... padahal tadinya ada lubang biopori, malah ditutup, emang dasar pembangunannya nggak jelas. *ups

Dan yah, akhirnya becek-becekan lagi di parkiran. Tadi kan ujannya deres banget, eh anak kelas 12 IPA pada heboh soalnya air dari taman udah masuk ke teras, wakakakak konyol sekolah kebanjiran, guru-guru pada keluar dan nyuruh anak-anak tenang dan masuk ke kelas, jangan keliaran di teras. Kita (anak kelas 12) langsung ribut teriak-teriak, emang dasar norak sih tapi seru hahaha maklum bentar lagi lulus, ah... Amin. Anak kelas 12 IPS yang ada di lantai 2 juga ikut-ikutan rusuh, taulah anak IPS kayak gimana rusuhnya, pasti ngelebihin anak IPA. Dan tadi jadi momen buat film dokumenter sekolah, sepertinya... haha. Lumayan sih di kelas 12, rasanya lebih bisa nikmatin jadi seorang pelajar. Asiknya di sekolah, bete sama guru, sebel sama temen sekelas, jajan ke kantin/koperasi, bercanda sama temen sekelas, ngegosip di teras, nyontek pas ulangan, nyalin pr anak yang pinter, banyak banget pokoknya. Nggak terasa banget udah hampir tiga tahun di SMA, dan bareng XII IPA 6 selama hampir dua tahun ini. XII IPA 6 sepertinya emang paling rusuh. Hahaha.

Nggak enaknya kelas 12 itu ya cuma satu, mikirin Ujian Nasional sama SNMPTN. Grrr bikin mules mikirinnya juga. Harus belajar giat mau nggak mau. Harus rajin baca. Harus pinter-pinter cari informasi kuliahan. Dan lain-lain. Saya pusing. Oh ya ngomong-ngomong informasi, saya ikutan Bedah Kampus UI. Kenapa? Semua orang pasti punya impian buat masuk PTN terbaik, termasuk saya, hahaha nggak munafik dan emang bener banget saya juga pengen masuk UI. Sastra Jepang UI, rasanya... mimpi. Tapi emang sih kalo kita niat dan semangat banget pasti bisa. Amin ya Allah. Hehehe. Tapi entahlah... UI itu mimpi sepertinya, hahaha, saya takut gagal. Grrrrr.

Oke deh, udah ah curhatnya. Ini postingan sengaja dibuat cuma pengen nostalgia soal kebanjiran tahun lalu di tempat yang sama. Hahaha. Besok ulangan matematika dan saya harus dapet 100 kata bu gurunya. Oke! Ya Allah doain Rika ya Allah. Haha.

0 komentar: