October 17, 2011

Enam Keliling

Hari ini pelajaran olahraga di sekolah. Dan apakah olahraga kita hari ini?

LARI.
Yap, lari.
Oke, easy banget buat saya.
Hahahaha.
Tapi....
Berapa keliling larinya?
ENAM.

Enam keliling sekolah, sekitar 2,4 km, lumayan kan? Dan itu harus ngejar waktu selama 22 menit. Gimana? Arrrrggggh mati segan hidup tak mau pokoknya pas di tengah pelarian *eh* maksudnya pas lagi lari. Rutenya ada yang tanjakan pula, elaaaah maklum sih lingkungan sekolah yang naik turun, hahaha eh tapi bukan gunung ya.

Saya urutan ketiga yang nyampe duluan. Lari doang? Sepele, tapi kalo lebih dari tiga keliling mah mateeee. Langsung ambruk tanpa tau tempat, napas udah tinggal satu dua, mata udah kunang-kunang, badan kebakaran, dan entah saya remedial atau nggak udah secapek itu. Fuuuh!

Pas ganti baju di kelas, kita para murid cewek buka-bukaan total. Dari baju sampe ke celana. Emang biasa sih setiap ganti baju selalu gini, lagian sama-sama cewek ini sih pasti kan sama-sama punya, kecuali sih yang ga normal. Cuma pake tanktop sama celana pendek (celana strict) terus kita semua para cewek bertebaran di kelas, nganggep kelas sama dengan kamar sendiri. Selow sih, lagian nggak akan ada yang ngintipin.

Dan hal konyol yang kita lakuin tadi adalah pamer ukuran 'dada' masing-masing. Ini random banget, tabu nggak sih ngomongin ukuran 'dada'? Nggak sih kayaknya ya, hahahaha bicara fakta yang ada aja. Tadi baru denger sih ya, emangnya kalo ukuran 'dada' nggak besar, nantinya pasangan kita bakal nggak suka ya? Emang ngaruh? Bukannya yang penting cinta ya *tau ape lo soal cinta Rik!* hahahaha.

Jadi kalo nanti kita nikah, kita harus bikin ukuran 'dada' kita besar gitu biar pasangan kita suka? Kayak Malinda Dee? Atau Jupe? Atau siapa nih? Apa gunanya sih emang? Tanda tanya banget... hahaha.

Apaan ini postingan vulgar banget deh. Bingung aja tentang hal-hal kayak gitu. Lagian saya juga sih udah 17 tahun tapi belum pernah nonton 'film biru' sekalipun. American Pie, itu 'film biru' bukan? Pernah sih tapi cuma depannya doang (masih ciuman gitu), terus langsung pencet stop dan delete, minta 'film biru' untuk pertama kalinya itu hal yang paling konyol, hahaha. Risih sih kalo nonton kaya gituan. Hahahaha. Wajar nggak sih udah 17 tahun tapi belum pernah liat adegan 'gituan'? WAJAR AJA YAAAA KAN hahahaha tapi penasaran juga sih. Tapi takut juga mau liatnya. Antara risih dan jijik sendiri. That's normal, right? Hahaha.

Maaf kalo terlalu vulgar yaaaa. Abisnya penasaran sih. Hahaha.

4 komentar:

shizuo said...

Anjrit, saling pamer ukuran 'dada'... kwakwkakwa.

Hah, yang bener ga pernah nonton film biru (meragukan sepertinya nih...), labelsnya 17+ lagii... kwkawkawa

Wah, hari ini bete jadi balik mood lagi gara-gara ntah darimana sampai kesasar kesini dan baca "POSTINGAN yang VULGAR" begini.

Thanks ya, udah bikin ketawa :)

Rika Priwantina said...

hahahaha ada link buat liat film biru ga? :p beneran deh jijik kalo liat yang gituan, tapi penasaran juga sih hahaha

waw gara-gara postingannya atau gara-gara 'dada'nya nih? :p

sama-sama :) makasih udah nyasar kesini dan terhibur :)

Claude C Kenni said...

Wajar kok, malah bagus kalo bisa "ngerti" tentang seks tanpa harus nonton film biru. Baru tau kalo cewe2 ternyata suka ngomongin kayak gituan. Saran gua sih ga usah dipikirin, soalnya kalo tu cowo beneran cinta ma lu, dia bakal liat hati lu, bukan ukuran dada lu, hehehe...

Anyway thanks udah mampir ke blog gua =)

Rika Priwantina said...

hehehe iya malah "ngerti" seks jangan maksain, lama-lama ngalir sendiri, hahaha. mungkin nggak semua cewe-cewe sih kak, cuma temen-temen saya aja yang agak-agak nyeleneh. hehehe iya juga ya...

sama-sama kak :) blog kakak kereeeeeeeeennnn! hehehe sayangnya saya baru nyasar kesana.