September 14, 2011

Rambut

tadinya aku punya rambut panjang, nggak terurus, tanpa model yang jelas, dan bikin gerah, tadaaaaa!
kiri : belum mandi, kanan : mau mati! -_-
tapi hari ini ada kejadian bodoh dan apakah yang terjadi pada mahkota kepalaku saat ini?
jeng-jeng!
atas : senyum maksa, bawah : nggak rela!
rasanya jleb banget, rasanya mau minum baygon, rasanya kepingin terjun langsung dari Monas, rasanya sesuatu banget ya Allah :(

sore tadi saya ke salon dan emang udah niat mau potong rambut. udah gerah sama berantakan banget. niatnya pengen tetep kayak sebelumnya cuma agak di rapihin, tapi? TAPI? TAPI APA? APA YANG TERJADI? yang terjadi adalah sesuatu banget yah...

dan sekarang, saya bener-bener bingung. emang sih niatnya pengen di bikin kayak Chibi Maruko-chan (karna mau cosplay jadi dia juga sebenernya), tapi nggak gini juga kali yaaaa... astaga ya Allah beneran deh ini aneh banget! nggak cocok! bulet! aneh! huwaaaaaaaaaaa padahal kan bakalan ada sesi foto buat buku tahunan sebentar lagi, gimana? GIMANA NIH? cuma bisa dengerin adek ngomong, "extension aja...", "pake wig...", dan "tunggu sampe panjang..."

ini semua gara-gara mbak salonnya, udah langganan dan kenal sama dia sih sebelumnya, tapi malah...

mbak : rika mau potong gimana nih?
rika : kayak gini *nunjuk gambar model yang rambutnya sebahu lengkung ke dalem, yah begitulah, saya nggak ngerti model rambut*
mbak : oke deh, belakangnya nungging kan?
rika : hah? engga, biasa aja rata, biar rapih, jangan pendek-pendek ya mbak.
mbak : oh oke deh.
rika : *duduk siap*
mbak : *siap-siap mau motong*

syurururu~ syubidap-bidap~

LHO?

rika : jangan pendek-pendek.
mbak : seleher kan?
rika : leher? iya seleher *mulai ragu*

kres~ kres~

rika : jangan pendek-pendek. *mulai nggak yakin*
mbak : iya... *mulai potong poni*
rika : poninya kayak biasa ya mbak.
mbak : iya...
rika : eh stop stop jangan di tipisin poninya. *panik*
mbak : nah....
rika : LHO?
mbak : beres...
rika : *syok*
mamah : kok begitu jadinya?
rika : *hening*

akhirnya keluar salon dan pulang, sampe buru-buru banget berharap nggak ada yang ngenalin. nyampe di rumah langsung ngaca berjam-jam, nggak ding lebay. pokoknya ngaca lama banget. liat dari berbagai sisi. dan hasilnya... tetep aneh, tetep nggak bagus, nyeraaaaaaaaahhhh! saya juga yang bego nggak tau di mana leher, di mana bahu, jelas itu posisi yang beda banget, oh rika priwantina... bener-bener bego!

kemungkinan komentar dari orang-orang:
1. bocah
2. berasa mau jadi anggota paskibra
3. tante-tante girang

jadi, yang mana menurutmu? tidaaaaaaaaaaaaaaakkkkk! ya udahlah terima apa adanya aja semoga cepet panjang, amin! #PrayForRambutRika :(

6 komentar:

pinklestar said...

hahahaha.... Rambutnya kok bisa sama sih kayak rambutku pas salah potong? :p hihihi
lucu...lucuuu...
kayak anggota paskibra :D *menghibur

Rika Priwantina said...

iya lucu kak soalnya kita senasib (lha emang iya?) :p
terima kasih kakak atas hiburannya :D hahaha *ketawa menderita

Kolumnis said...

hi hi hi ada aja...

Maria Yolanda Andya said...

lucu kok!!
lagian sekarang kayaknya lg nge-tren rambut bob :D

Rika Priwantina said...

@Kolumnis: ini kecelakaan hi hi hi

@Yoland: semoga.. semoga.. semoga aja :D

Anonymous said...

Pendek in lagi aja, pixie pasti keren. Coba deh