August 2, 2011

Poconggg Juga Pocong #PJP

akhirnya hari ini dapet Poconggg Juga Pocong #PJP bukunya 'setan guling unyu' yang suka lompat lompat lompat di twitter, dan (mungkin) kita semua juga udah tau 'setan guling unyu' itu namanya Poconggg Syahputra dengan acc twitter @Poconggg yang nggak pernah sukses nakut-nakutin ratusan ribu followers-nya, #PrayForPoconggg aja deh.

gimana? gimana nih setelah baca #PJP?
 
dasar pocong gilaaaaak, ya begitulah isi bukunya nggak jauh-jauh dari postingan blog sama tweet-tweet tempo hari di twitter (menurut Rika loh ini). good job deh om Poconggg, walau tanpa tangan kau bisa menulis sebuah buku lol

#PJP (Poconggg Juga Pocong)
#PJP
awalnya sih nggak tertarik walaupun idenya menarik, bayangin aja ada gitu setan macem pocong yang bisa nulis buku, bahkan sampe di terbitin. ya udah deh, buat Poconggg emang nggak ada yang nggak mungkin. tapi setelah bukunya beredar dan diburu banyak orang, terus liat antusisme mereka yang bilang bukunya gokil banget, ya udah... akhirnya Rika ikut penasaran, apalagi Rika pernah juga liat video Poconggg Madness buatan kak @benakribo tentang abege-abege yang bikin geger di Cilandak Town Square supaya twitter mereka masuk ke #PJP dan kenapa ya mereka harus patuh sama setan macem pocong itu? ckckck, well I LOVE POCONGGG juga deh.

bukunya udah masuk Cilegon waktu tanggal 24 Juli kemaren, akhirnya karena terdorong rasa penasaran akan kegantengan sang Poconggg makanya Rika beli. karna selalu nggak sempet pengen ke toko buku, jadi kemaren minta tolong ke @rinakuchiki19 (adikku tercintawaaaaah) buat nanyain #PJP di Tisera - Supermall Cilegon masih ada atau nggak, eh dia malah cerita:

Rina : "Kata mbaknya tinggal 4 biji padahal tadinya sih banyak,"

Rika : "Hah serius tinggal 4?!"

Rina : "Iya, sampe mbaknya nanya ke Rina gini, emang isi bukunya apa sih? kok kayaknya banyak yang beli ya jadi langsung abis deh, nah gitu kata mbaknya sampe Rina juga jadi ikut penasaran sama bukunya."

Rika : "Ya udah besok beli yaaaaa, anterin pokoknya!"

dan akhirnya, tadi sore kita berdua ke toko buku itu lagi buat beli #PJP, tapi apa  yang terjadi? *pake backsound*

#PJP TINGGAL SATU BIJI DI RAKNYA!

akhirnya nggak pake banyak bacot kita langsung bawa #PJP ke kasir dan bayar. done, tinggal dibaca dan terkuaklah rasa penasaran Rika akan kehebohan #PJP, jujur ya... gokil, konyol, dan emang bikin ketawa, tapi nggak menggugah hati Rika *apa rik? bahasa lo mulei dah* pokoknya yasudah Alhamdulillah yah... yuk ngeksis dulu sama #PJP hahaha:
me vs #PJP




sekian, salam Poconggg!

0 komentar: