August 23, 2011

Indonesia Kebanjiran Boyband/Girlband


dari pada nahan-nahan bete dari pagi, mending posting random disini. okay! mumpung udah bisa duduk di depan laptop, soalnya dari  tadi pagi bengek-nya kumat, penyakit bawaan lahir kali yeee. masih muda gini berasa rapuh kayak nenek-nenek yang renta *Rika mulai mendramatisir* *pake backsound*

udah lama juga ya nggak posting disini. yah maklum kelas 12 di tuntut macem-macem, di tambah sekarang lagi bulan Ramadhan jadi pengennya tiduran mulu TROLOLOL :D

sebenernya dua minggu belakangan ini banyak banget cerita yang pengen Rika curahkan di blog ini *bahasa lu Rik ih!* tapi apadaya… modem tak sampai hahaha. alesan nggak posting sebenernya juga gara-gara modem abis dan nggak di isi-isi #plak #jleb

okelah kelamaan curhat. to the point aja, malem ini Rika pengen bahas dulu tentang:

FENOMENA BOYS AND GIRLS BAND DI INDONESIA

ada apa?

kalo setiap hari kita nyalain tv, katakanlah yang (nggak sengaja) kita tonton itu acara-acara musik di beberapa stasiun televisi Indonesia. pasti mata kita langsung di suguhi ‘pemandangan’ yang janggal, aneh, bikin cenat-cenut, gak gak gak kuat, atau malah keliatan UNYU?! apapun itu, yang jelas Rika langsung geleng-geleng kepala liat ‘pemadangan’ kayak gitu.

BOYBAND? GIRLBAND? MAHOBAND? atau… PLAGIATBAND?

apapun itu. nggak ngerti kenapa Indonesia tiba-tiba jadi banyak Boyband/Girlband, mungkin karena Korea. yah terserahlah. tapi kenapa harus plagiat, ya?
mending berkualitas ya? tapi nyatanya nggak sama sekali. nyontek, monoton, lipsync, kebanyakan effect mungkin biar kewyeeen suaranya, yang cowo modal tampang (eh nggak juga ah! malah banyak banget yang kayak b*nci), terus yang cewe cuma ngumbar aurat, dance-nya semau-maunya sejadi-jadinya nggak mikir kualitasnya yang penting gerak. ITU NAMANYA BOYBAND/GIRLBAND? IYA? *nggak tau sih Rika juga, hahahaha kesulut emosi, no bashing*

ini beberapa Boyband yang lagi melejit kayak kentut di Indonesia:

Max 5
SM*SH
NSG STAR
S9B (Super Nine Boys)
M1st
G String
Treeji
3IN1
Dragon Boyz 
Mikki
XO-IX
Mr. Bee
Hitz
BLINK
dkk.

dan ini beberapa Girlband-nya:

7 Icons
CherryBelle
Kilau
Super Girlies
5 Bidadari
Maskara
Minni
dkk.

p.s: nggak usah pake gambar ah, males nyarinya hahahaha lagian nggak menarik -_-
UNTUK PENJELASAN LEBIH LENGKAP
DISINI (http://koreanchingu.wordpress.com) atau
DISANA (http://dhyeeta.blogspot.com)
bikin postingan kayak gini juga inspired dari dua blog itu di tambah meluap-luapnya emosi Rika pengen ngomongin (baca: ngeluarin unek-unek) Boyband/Girlband Indonesia.

semuanya, Rika kasih nilai NOL! kenapa Indonesia jadi begini, mendingan dengerin lagu nasional atau daerah sekalian deh! gara-gara kasus begini, Rika jadi berpaling… berpaling ke Jepang *nyusut ingus* serius… ini semua gara-gara panggung hiburan Indonesia makin janggal *elu Rik malah nyalah-nyalahin orang, nasionalis dikit kek jangan Jepang mulu* #ketawa miris, khu khu khu.
Wassalam, ah malah makin bete jadinya.

salah satu buktinya nyata kalo mereka plagiat adalah:

SM*SH yang ngikutin nama BB Korea, SMASH.
salah satu lagu CherryBelle yang INI mirip sama lagu SNSD yang INI. bandingkan!
DLL.

jujur, Rika nggak ngerti sebenernya sama dunia Boyband/Girlband, baik Korea ataupun Indonesia. jadi maaf kalo ada yang salah di postingan ini. kalo GB masih okelah di liat, tapi kalo BB… *ngelus dada* berasa liat cewek yang nggak sempurna. cowok nge-dance, fine! cowok nge-dance sambil nyanyi, BANCEEEEEEEE!!! mending sih ya kalo di bilang ‘dance’ lah ini lebih keliatan kayak nari-nari macem cewek, hrrrr yasudahlah apa mau dikata mungkin lagi trend. tapi Rika nggak minat sama BB, mau dari Korea kek, Indonesia apalagi, Jepang sekalipun nggak minat sama Boyband!

FYI! ternyata bakal ada AKB48 versi Indonesia! arrrrggggh padahal udah seneng AKB48 bakal aman dari keplagiatan eh ternyata bakal dimulai. namanya JKT48, audisinya udah mulai di Jakarta dari kemaren *ngelus dada* kayak apa jadinya ya JKT48? semoga nggak nyulut amarah penyuka Jepang, itu aja. lakukan yang terbaik ya! ganbatte! #brb #ikutanaudisi TROLOLOL~

NO BASHING! NO OFFENSE! HANYA BERTERUS TERANG SAJA :)

masukan aja, daripada Rika (atau yang lainnya, yang Anti Boyband/Girlband Indonesia) terus-terusan nge-flame. Boyband/Girlband Indonesia mungkin pemuda/pemudi yang kreatif kok, tapi karna ini zaman instan jadi mereka ambil cepetnya aja (dengan cara plagiat). mungkin seiring berjalannya waktu mereka bakal ciptain sesuatu yang ‘WAH’ buat kita semua, Amin #berdoauntukmereka #hikmahRamadhan *mulai nggak jelas deh Rik!* LOL!

Thanks! Emuuuuuaaaah :*

0 komentar: