August 31, 2011

Idul Fitri 1432 H

ini tugas CorelDRAW saya kemaren, jelek banget saya emang nggak jago sih hahaha! #tetepPEDE

Horeeee akhirnya bisa lebaran juga setelah pemerintah bikin galau kapan tepatnya hari lebarannya. Padahal ketupat, opor ayam, rendang, dan tetek bengek lebaran udah siap pas hari senin, yah pokoknya udah siaplah lebaran hari selasa, eh si bulan nggak keliatan jadinya lebaran akhirnya jatuh pada hari rabu, 31 Agustus 2011, hari ini.

Buat blog ini beserta pembacanya (kalo ada, hahaha lol), Rika mau ngucapin:

maaf lahir bathin, kalo kalo ada kata-kata atau tulisan di blog ini yang nggak berkenan di hati kalian (yang baca), semoga kita semua kembali suci :)

Mulai curcolnyaaaaa yaaaa hahahahaha.
BANGUN KESIANGAN!
Oh yeah! Denger suara takbir, pas liat jam di hp ternyata masih jam 3, sadar dikit... “Oh nggak sahur lagi kok,” ya udah tidur lagi. Terus denger suara takbir lagi, pas liat jam di hp ternyata masih jam… HAH? UDAH JAM 6:05! Yaelah kesiangan.
NYANTE!
Nyantelah, kenapa? Karna nggak masalah bangun kesiangan juga soalnya nggak ikut solat Ied. Kenapa? *kafir amat lu rik, udah mana selama bulan puasa cuma teraweh sekali doang #ups!* bukaaaaan! Bukan karna males atau apapun, kenapa nggak solat Ied ya karna saya lagi 'dapet'. Nggak enak banget sekalinya lebaran malah nggak di izinin solat Ied, nyesek -_-
SUNGKEM!
Selagi orang-orang solat Ied, saya dirumah makan rendang sambil nonton orang solat Ied di Masjid Istiqlal. Nggak seru banget ya -_- terus mamah sama babah dateng dan akhirnyaaaaa… rasanya berat banget mau minta maaf sama orang tua, kenapa? Terlalu banyak dosa yang udah saya lakuin ke mereka, rasanya nggak yakin bakal mereka maafin sepenuhnya. Eh tiba-tiba babah nangis, di situ saya masih sungkem, babah bilang, “iya makanya teteh jangan nakal, teteh kan udah gede harus bisa berpikir dewasa, jangan kayak anak-anak lagi,” sumpah ya… ini pertama kalinya babah nangis pas sungkeman lebaran gini. Emang sih, kayaknya gara-gara kemaren sempet berantem sama babah jadinya yah mungkin babah juga ngerasa bersalah, tapi ya emang saya yang paling banyak salahnya. Tapi tadi pagi, yeah… anggep aja kita nggak pernah berantem :)
THR!
Inilah kesukaan saya kalo silaturahmi ke sodara-sodara, TE-HA-ER! HAHAHAHA duit~ duit~ duit~ pokoknya duit hahaha. Tapi karna menyandang umur 17 tahun jadinya… jadinya… jadi THR saya nggak sebanyak dulu pas masih kecil. Padahal kan saya masih pendek, masih mini, masih kaya anak SMP gini, hahahaha, tapi ternyata… THR tetep skak nggak semakmur dulu pas masih kecil yang sana-sini ngasih berlembar-lembar, hiaaaakkksss *lu nangis atau ngapain rik?*
RUMAH NENEK!
Kayak tahun-tahun sebelumnya, kita sekeluarga ke rumah nenek yang lumayan deket sih dari rumah. Buat nenek yang jauh kebagian besok aja, besok baru mudik lhoooo hahaha. Disini juga ada adegan yang berlinang air mata, huiks huiks~ pas lagi sungkem sama kakek tiba-tiba kakek nangis, eh kakek bilang, tengoklah kakek ini… udah tua pengen liat cucu-cucu tapi nggak pernah kesampean, masa harus setahun sekali… nggak tau kakek bisa hidup sampe kapan…” #PLAK yah… saya kena tampar sama tangan sendiri, jahat banget yah saya jadi cucu nengokin kakek bentaran aja nggak bisa padahal deket jaraknya dari rumah, giliran ke acara jfest malah bela-belain dateng padahal jauh. Yah itulah saya, bego. Iya kakek, nanti Rika bakalan lebih sering jengukin kakek kok :) bener deh, jangan sia-siain kakek-nenek kita, selagi mereka masih hidup bahagiain lah mereka, mereka itu sayang banget sama kita, lebih dari sayangnya ke anak-anaknya sendiri.
PACKING!
Selesailah ritual lebaran hari ini. Cuma bentaran doang gara-garanya babah udah mau kerja lagi jam 2 siang ini. Nggak enak ya lebaran gini tetep aja kerja (yah mau gimana… disuruhnya begitu) hrrr. Habis ini, ya~ abis posting blog ini saya mau packing! Aheeeey~ besok mudik nyebrang selat sunda, mau ke Lampung, ke rumah orang tuanya babah, kalo tadi itu ke orang tuanya mamah. Bawa apa aja ya? Ahahaha pastinya My Dear Laptop ini wajib dibawa, terus kamera, hempong (baca: handphone) juga wajib, KOMIK (eh tapi komik sih udah ada di laptop, jadi ya… nggak wajib sih hahaha), intinya sih benda terwajib itu ya LAPTOP, modem? Hmm… nggak yakin bakal ada sinyal di rumah nenek sana, daerah agak kehutanan dan kegunungan, sinyal IM3 aja nggak ada, apalagi SMART, dan yasudah… pastinya nggak bisa online via pc selama disana, dadah twitter… plurk... blog… fanfiction… facebook… Y!M… semuaaaanyaaaa! Hahahaha.

Oh ya, pas di rumah nenek saya ketemu kambing hahahaha, ini diaaaaa:
SAYA EMANG JARANG MANDI, TAPI SAYA WANGI HAHAHAHA!

SELAMAT LEBARAN, SELAMAT LIBURAN
saya Rika Priwantina/Rika/Rika Nanami/Nami atau siapalah saya
mau ngucapin permintaan maaf sebesar-besarnya buat SEMUA orang-orang yang pernah saya ungkit kejelekannya di blog ini.
 di hari lebaran ini, marilah kita saling memafkan dan menghapuskan dendam atau kesalahan kita masing-masing.
kembali ke suci, kembali pamer gigi!

0 komentar: