July 21, 2011

Nona Ambisius


bad mood
just my shout out!

LO AMBISIUS? GUE INFUS! *damn LOL!*

versi pertama, keinginan dia harus tercapai, apa yang dia mau harus berhasil, ambisi dia besar tapi semangatnya nol besar, ngeliat tingkahnya aja udah males, nggak sopan, asal-asalan, nggak bisa hargain orang lain, dll. Rika sendiri emang nggak sempurna lah ya, tapi dia ini lebih parah dari Rika. jadi orang tuh biasa aja bisa kan? :) orang yang pengen hebat di mata banyak orang tapi sebenernya malah nggak di pandang sama sekali, makanya... jangan cuma 'ngotak' tapi pake otak ya tolong. berusaha dulu dong jangan maunya instan. nggak dibutuhin aja belagu, ya ya ya... di himbau ya biar lebih hati-hati aja sama orang macem gini, kalo di baikin juga ujung-ujungnya ngelunjak dan nggak tau terima kasih.

versi kedua, 'nona ambisius' ini emang sempurna, nggak sih... karna manusia nggak ada yang sempurna! bisa di bilang si nona ini di butuhin banget, dia berguna, dia juga nggak banyak tingkah, tapi sumpah ya sifatnya itu masuk kategori pembunuh darah dingin. dia nggak pernah mau kalah, dia juga nggak pernah mau salah, ambisi dia gede banget buat hal-hal yang sekiranya bakal jadi sumber kesuksesan dia di RAPOT nanti, dan dia termasuk 'penjilat' karna dia manis di luar busuk di dalem.

that's all. thanks, no offense in this post!
P.S: kenapa pake 'nona'? karna Rika ngomongin manusia berjenis kelamin wanita.

1 komentar:

sheila said...

hai hai ikutan giveaway kami ya dsni:
http://kabarbuku.blogspot.com/2011/07/giveaway-gretongan-novel-dan-mug-cantik.html