July 10, 2011

Ngeluh

"ih rese ama orang itu! ama orang itu juga tuh! terus orang yang satunya itu tuh!" bla bla bla sumpah ini postingan kayaknya nggak penting. tapi emang Rika pengen ngeluh bentar, tentang orang-orang di sekeliling Rika.

tipe orang yang menyebalkan

#SOMBONG KALO UDAH BEKEN
tolong deh ya buat orang-orang macem begini, oke kalo kalian emang udah terkenal, populer, atau jadi kebanggaan seluruh bangsa, tapi coba intip ke belakang, flashback deh kalian itu dulu sebelum 'populer' gimana? renungkanlah, bukannya iri liat kepopuleran kalian atau gimana ya, tapi tolong sadar diri :)

#nilai seseorang dari fisiknya
idiiiih paling males kalo udah gini. "ih rik temen lo jelek banget" atau "ih rik dia jelek ah gue nggak mau bareng-bareng" atau juga "ih dia item, nggak cocok" atau ada lagi "ih idungnya pesek, nggak bisa perosotan" dan cercaan lainnya. emang lo-nya sempurna banget ha? kasian banget... ih pokoknya Rika mah udah kesel banget kalo orang nilai orang lain dari fisiknya (yah soalnya merasa kalo fisik Rika juga nggak sempurna).

#penjilat (yang dijilat bukan es krim, gulali, lolipop, atau eek meong)
Rika juga nggak tau sih 'penjilat' itu artinya apa, tapi menurut Rika penjilat itu artinya orang yang lain di mulut lain di hati, macemnya munafik, menurut Rika sih gitu *hahaha payah lu rik! nggak ngerti tapi maen tulis ajeee!* hahaha bodo amat. di mulut dia berbaik hati, tapi sebenernya dia punya niat jahat, bukannya suudzon atau prasangka buruk ya, tapi emang FAKTANYA BEGETOOOOHHH!!! huaaah emosi kan jadinya.

#tukang nyindir
inilah kasus yang baru-baru ini Rika alami. demi sungai, danau, dan lautan RIKA BENCI BANGET DI SINDIR! ngomong langsung dong ke orangnya, to the point aja. ini kasusnya sama kayak orang-orang yang selalu *kata selalu itu punya makna yang besar* update status atau nge-tweet 'galau'. CONTOH: "lo tuh ngertiin gue kenapa sih?!" atau "kok lo nyuekin gitu sih?" ya atuh bilang langsung aja ke orangnya kenapa harus di publish ya? agak mikir juga... tapi sih dulu Rika juga pernah gini, hahaha tapi sekarang udah nggak gitu lagi setelah ngerti gunanya Jejaring Sosial itu untuk apa.

#tukang pamer
mungkin niat mereka emang nggak pamer ya, tapi keliatannya itu loh PAMER BANGET. apa-apa di publish, dikit-dikit di publish, mending kalo ada unsur informasinya, kalo cuma "aaaaa gue ketemu Bisma SM*SH!" atau "bentar lagi gue masuk Trans Studio Bandung nih" atau juga "lagi di tol nih, otw Paris" oh oke yang terakhir itu salah gaul.

#kemakan omongan sendiri
baru aja ngalamin kayak begini. dulu bilang begini begitu begono itu salah, nggak bener, parah banget, dll. tapi sekarang? dia lakuin semua yang dulu dia bilang salah, nggak bener, atau parah banget. oke ini bukan sindiran buat siapapun, ini cuma tipe orang yang menyebalkan.

dan, kalian juga pasti punya tipe-tipe orang yang nyebelin bagi kalian.
ini tipeku, apa tipemu? hahahaha #korbaniklan

masih banyak sih sebenernya, tapi segini aja deh, udah bete banget ini pagi-pagi grrrr. mungkin juga karna INI HARI TERAKHIR LIBURAN. huaaaaa, Liburan Usai Hatiku Menggalau. hahaha masih pengen libur, bangun siang, males-malesan, tidur sesuka hati, dan ONLINE! tapi besok udah mulai masuk sekolah lagi (sebagai murid kelas 12 huahaha), oke nggak masalah, uang jajan ngalir lagiiiii hohoho *ketawa jahat*.

little bye-bye, rika nanami (^o^)

0 komentar: