July 16, 2011

Klub Jepang SMAN 1 Cilegon

#IKLAN dulu ya malem ini, hohoho tapi percuma sih kalo anak kelas 10 di SMANCIL (SMAN 1 Cilegon) nggak ngeliat. tapi iseng aja aaaaah~~ hahaha. okay, here we go! *apadeh rika, jadi ngomong begitu mulu, ngikutin azu-nyan nih*

(Nihon Kurabu) Klub Jepang SMAN 1 Cilegon
Nama Klub : Teru Teru Bozu (masih di pertimbangkan, hahaha)
Dibentuk : 15 Mei 2011
Lokasi : SMAN 1 Cilegon | Jl. KH. Tb. Ismail Kav. Blok F Cilegon - Banten
Ketua : Rika Priwantina | XII IPA 6
Wakil Ketua : Marisa Afiyati | XII IPA 1

Klub Jepang yang pertama kali di bentuk di SMAN 1 Cilegon, masih baru banget ini klub/eskul (dan entah kenapa Rika pelopornya, zzzz nggak masuk akal), entah ini masuknya eskul atau cuma klub, tapi rencanya mau dimasukin eskul sah di SMAN 1 Cilegon kok. kegiatannya belajar Bahasa Jepang, ngenalin Budaya Jepang mulai dari yang simpel sampe yang ribet, ngenalin AniManga sama hiburan Jepang macem musik, film, artis, dll terus sama sharing semua hal tentang Jepang sesama anggotanya, nggak ada senior, nggak ada junior, adanya cuma KETUA! HAHAHAHA #ketuasemenamena #digampar  jadi apakah ada yang berminat gabung? #menyepi #hening #senyap #ketuagagal

contact me please #ketuaganjen
twitter @rikananami 
facebook Rika Priwantina 
Y!M NanamiFuyumi atau nanami_zutto@yahoo.com 
e-mail priwantinarika@ymail.com

eto... arigatou gozaimasu~~ huahahaha #mabok

2 komentar:

My Stories said...

Sis...anak skolah lain boleh gabung ga ??
tapi kami masih Newbie banget...masih perlu bimbingan..


kalo boleh SMS no 087871545412

Rika Priwantina said...

boleh kok kalo sekedar sharing :) soalnya klub ini udah nggak aktif hehe. ketuanya sibuk ujian huhuhu.