July 1, 2011

Karya Fiksi #OneMoreChance

HARI INI RIKA MAU IKLAN! HEHEHE.
ini karya fiksi Rika yang, err... emang belum terlalu sempurna, tapi ini satu-satunya karya fiksi multichapter Rika yang tamat. hehehe T-A-M-A-T, kata-kata yang suram. butuh mood ekstra buat bikin multichapter sampe tamat *lu doang kali rik!* hahaha ya sudah, emang Rika yang terlalu bebal mungkin #dor tamatnya sih udah lama banget. tapi baru promosi sekarang, hahahaha #plak oke, here we go! *maksudnyeee?*

Title : One More Chance
Chapter : 7
Status : Complete
Genre(s) : Friendship/Romance
Pairing : SasukexSakura
Warning : Alternate Universe, Out of Character, Original Character, etc
Fandom : Naruto
Disclaimer : Masashi Kishimoto

Summary:
Cerita tentang dua orang yang bersahabat sejak sekolah dasar, Sasuke dan Sakura. Mereka bersahabat karena sama-sama sering pindah tempat tinggal karena pekerjaan orang tua dan harus sering beradaptasi dengan lingkungan baru dan juga karena hobi mereka yang sama; membaca buku cerita. Lambat laun mereka semakin dekat, sampai akhirnya Sakura harus pindah ke kota lain karena pekerjaan ayahnya dan Sasuke pun harus pindah ke kota lain karena hal yang sama. Jarak mereka pun semakin membentang. Mereka berkomunikasi dengan surat, awalnya tidak masalah, namun setelah mereka duduk di bangku SMA, segalanya berubah, mereka berdua hilang komunikasi karena suatu alasan. Sakura yang sudah bisa medapat teman-teman baru dengan cepat, dan Sasuke yang sudah populer di sekolahnya karena wajah tampan dan otak jeniusnya. Mereka berdua hidup dalam dunianya masing-masing, namun sebenarnya Sasuke dan Sakura tidak pernah melupakan satu sama lain. Hingga mereka beranjak dewasa dan kembali ke kota yang sama saat mereka pertama kali bertemu. Mereka berdua dipertemukan kembali. Namun, tidak seperti yang selalu Sasuke pikirkan, ia menerima kabar bahwa 'Sakura akan menikah' dengan lelaki lain—orang yang dikenalnya. Sasuke merasa dunianya berhenti. Dan sepertinya Sakura tidak mengerti apa yang harus ia lakukan. Persahabatan, kenyataan, dan kesalahpahaman. Apakah ada satu kesempatan lagi untuk Sasuke?

CLICK NOW!
 
Chapter 1 : Promise
Chapter 4 : HURT
Chapter 5 : Hello Memories
Chapter 6 : Hello Memories II
Chapter 7 : One More Chance

 HAHAHA nggak jago bikin summary-nya, kata-katanya konyooool #plak yah... tapi Rika bangga sama karya ini *lebay lu rika!* hahaha biarin aja.
kalo ada kemiripan sama cerita anime yang judulnya '5 Centimeters Per Second' jangan heran, emang sengaja bikin fic yang influence sama cerita anime itu, anime mengerikan (baca: menyedihkan, mengharukan, menyesakkan) dan, err... BASED ON TRUE STORY BANGET!!! -___- recomended deh! ceritanya keren, gambarnya bagus banget lagi #plak promosi mulu HAHAHA.
 
okelah, silahkan di baca kalo berminat. kalo nggak juga nggak masalah ;))
You Know Me So Well, I Heart You, rika nanami muuuuahhh :* MUAHAHAHAHA! #plak

1 komentar:

Anonymous said...

rika, knpa halamannya nggak bisa dibuka?
pas aku mau buka malah dialihin ke internet positif...