July 12, 2011

Bulbo Dari Bena Kribo

ini iseng sih, lagi blogwalking eh nemu banyak postingan tentang bulbo yang di copas dari Bena Blog akhirnya malah pengen ngisi juga huahahaha padahal udah basi kali ya. yah sekalian nostalgia jaman Friendster.
pokoknya here we go! *apaan sih rik maksudnya?*

/START/

Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
• akuh dan sahabatkuuuh @astrikiko

2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
• Astri

3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
• nggak pake bb

4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
• Mirza

5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
• tidak ada orang, hanya aku... sendiri... HUAHAHAHA

6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
• banyak, si mantan termasuk huahaha

7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
• Mirza

8. Kenapa dia?
• dia kan dear friend akuuuu ;33

9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
• Astri sama Mirza, maunya apa? 100rb cukupin ya hahaha

10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
• banyak kan Rika mah cengeng, terutama Astri sama Mirza

Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
• pemaaf *oh yeah?* YEAAAAH!

12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
• langsung gali aja kali nggak usah pengumuman

13. Biasanya kamu buang upil kemana?
• ke hatimuuuu ;33

14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
• ngomongin orang HUAHAHAHA

15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
• duaaar! hahaha pantat saya mah ada granatnya

16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
• kelinci karena aku bergigi depan besar dan lincaaaah HOHOHO

17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
• nggak ada, Rika suka musik tapi nggak bisa main musik <-- kasihan

18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
• satu saja sudah puas HAHAHA

19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
• banyak ada macem-macem, dari banyak orang, Rika kan suka ngoleksi hahahaha

20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
• DOCOMO!!! pleassssseeeeeeee!!! (><)

Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
• SMAN 1 Cilegon

22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
• Bahasa Jepang

23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
• nasi gila

24. Berapa uang jajannya waktu itu?
• 10000 plus plus

25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
• pernah, sebut nggak ya? *ehm*

26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
• HA*IM!!! (pengennya sih nggak di sensor nih!), dia tuh suka nuduh sembarangan! wooooo!

27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
• Bahasa Jepang (tapi sekarang udah wafat, waktu kelas 1 ada)

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
@claudiauldry, karena dia agak stress hahaha kalo orangnya baca bisa-bisa.... *grik*

29. Gebetan kamu waktu itu?
• nggak ada

30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
• uang jajan dari Mamah :***

Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
• kapan? sekarang sih @rifuki HOHOHOHO frontal

32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
• Mirza Rifki Andrian

33. Kenal dimana?
• dihatikuuuuu HAHAHA

34. Tau makanan kesukannya ngga?
• tau

35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
• hmm tidur mungkin... lagi selekacang nih -_-

36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
• karena dia beda sama yang lain, unik sendiri, pokoknya anoyusowel lah! HAHAHA

37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
• ketawa nyahahaha

38. Lagu yang kamu dan dia banget?
• Kiroro - Best Friend / Kana Nishino - Best Friend / Garasi - Sahabat

39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
• 26 Juni 2011, di Gelar Jepang UI

40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
• ke Jepang, yah mentok-mentok sih pengen ke dufan hohoho

Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
• ngedit video kaya kak bena sama aulion hohoho

42. Pengen banget pergi ke negara apa?
• tentu Jepang, bonusnya Prancis deh

43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
• DOCOMO! AH UDAH DIBILANG RIKA LAGI PENGEN DOCOMOOOOO!!!

44. Pekerjaan impian kamu?
• yang berguna bagi banyak orang dan menghasilkan banyak uang. mulia kan niatku? HAHAHAHA

45. Artis favorit kamu?
• (sekarang) Atsuko Maeda

46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
• Mirza

47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
• lupa, seinget Rika sih ya @rifuki

48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
• komputer jadul yang di tipu sama tempat service komputer :(( banyak hartanya tuh walopun jadul

49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
• lari cepet

50. Ini semua jawaban jujur nggak?
• jujur sekali :))

/FINISH/

0 komentar: