UAS TIBA, ONLINE MASIH JUARA

UJIAN SUDAH SELESAI, REMEDIAL KAPAN MULAI? *hahaha*

happy ending (/^o^)/ Bahasa Arab jadi penutup yang sukses abis, hahaha. tanggal 7 - 11 Juni 2011 ini Rika abis UAS lho, hohoho *bangga amet lu!* sebenernya belum selesai juga kok, masih ada REMEDIAL *kalo ada, tapi semoga nggak ada yang di remedial, amin ya Allah, hohoho*. nah sekarang gilirannya cerita sama blog SUTOORIIZU yang tercincah ini hohoho, dari kemaren emang pengen posting sih,

'UAS TIBA, ONLINE MASIH JUARA'
motto hidup yang nggak patut di contoh, lagipula pas UAS malah lebih banyak waktu luang. waktu pulang maju 3 jam, tadinya jam 14:00 kalo UAS jadinya jam 11:00. masuknya juga ngaret 15 menit, tadinya jam 07:15 kalo UAS jadi jam 07:30. hohoho kurang luang apa coba?

tapi karna UAS belum mencapai 'ending', biar afdol *lebay!* jadi akhirnya posting hari ini, di minggu pagi yang luang ini hohoho *nggak punya beban~~*.
ini kartu ujiannya lho! hohoho.

Rika Priwantina, kelas XI IPA 6, ruang 12 (XI IPS 2), SMAN 1 Cilegon.
sekelas sama kelas X-6 absen bawah, sebangku sama cowok, namanya M. Gandhi (semoga namanya bener, hahaha)
posisi duduk: Rika di buletan merah, MANTAP!


yak oke, di mulai dari hari pertama. (ps: nama pengawas di sembunyikan karna khawatir ada oknum-oknum yang melacak *yaowoooh lebay!*).

Senin, 6 Juni 2011
mata pelajaran : Agama & PKn (sumpah perubahan jadwal ini berasa balik ke SD lagi, jadi andalan kalo ulangan hari pertama, padahal udah SMA, ck ck)
di mulai dari Agama yang lancar karna pengawasnya juga mendukung tapi soal Agama agak ribet jadinya ada kendala sedikit. Agama? Alhamdulillah aja, Agama Islam semoga di ridhai Allah #dor
kedua, PKn. ini sih syuper lancar hahaha. pengawas mendukung, soal juga mendukung, jadinya semoga nilai juga MELAMBUNG deh, Amin ya Allah *solat tahajud biar dapet ranking 10 besar semester ini*.
hari pertama, Completed! *hahaha berasa main game*.

Selasa, 7 Juni 2011
mata pelajaran : Bahasa Inggris & Bahasa Indonesia
BAHASA INGGRIS SURAM TINGKAT DEWA, yaowoooh demi apapun pengawasnya beneran mata elang jelalatan, ish! bapak guru yang terhormat ini beneran rese. akhirnya dengan kemampuan 'sering nonton Anime yang sub Inggris' Rika ngerjain sendiri, SENDIRI, BENERAN SENDIRI, hahaha walaupun akhirnya bisa juga nyamain jawaban sama Ridy <-- pahlawanku semasa UAS atau UTS hohoho. English? HORROR!
kedua, Bahasa Indonesia. pengawasnya asik, soalnya menarik. jadi semoga nilainya cantik. hohoho Amin ya Allah :))
hari kedua, Semi-completed!

Rabu, 8 Juni 2011
mata pelajaran: Matematika & Kimia (HORROR EXAMS)
Matematika? bisa kok, tapi lama ngerjainnya dan ujung-ujungnya nyalin jawaban temen semua hohoho eksak sih Wassalam lah buat Rika. untung pengawasnya juga enak (sama kaya kemaren pas Bahasa Indonesia, baguslah hoki-nya 2 kali), jadi Matematika? Not Bad.
ini bukti! ini asli! hahaha.

apa kabar Kimia? jangan di tanya lagi, masih untung pengawasnya pengertian banget, tapi karna soalnya juga susah jadinya Wassalam. pake rumus tepis yang nggak tau berapa kemungkinan benernya. Kimia? selalu ngegambar deh! (ps: ah sayangnya kertas secuil-nya ilang, yah pokoknya hari ini Rika gambar poconggg, hahaha saking horror-nya tuh).
hari ketiga, Semi-completed!

Kamis, 9 Juni 2011
mata pelajaran: Fisika & Biologi
Fisika parah, nggak ngerti satu soalpun *anak IPA macem apa diriku ini huwoooo*. untung pengawasnya pengertian lagi :)) jadi Alhamdulillah bisa ke isi walaupun nggak tau bener atau salah. karna selama 90 menit nggak tau harus ngerjain apa, akhirnya Rika ngegambar :)) lebih asik #plak
inilah hasil gambarnya -_-

kabar Biologi? lancar buka buku! buku paket yang tergolong tebel Rika selundupin di kolong. posisi duduk yang mendukung banget jadi lebih gampang buat OPEN BOOK. jawaban pasti bener tapi resiko ketauan gede bener. untungnya, Rika selamat sampai detik terakhir :)) Biologi? Alhamdulillah berkat rahmat-Mu ya Allah *dosa loh rik, dosaaaa!*.
hari ke empat, Semi-completed!

Jum'at, 10 Juni 2011
mata pelajaran: Penjasorkes & TIK
UAS PENJASORKES YANG KELIATAN SEPELE TAPI SEBENERNYA BIKIN MATEEEE! pengawas yang nyebelin, ibu guru kerudung panjang yang yaowoooh ngawasnya lebay banget sampe nggak bisa sedikitpun NYONTEK! tuh guru kaya nggak pernah muda aja sih. Penjasorkes? CERITA LEPAS! NGARANG BEBAS! SEBEBAS MERPATI! SEBEBAS NAPI!
TIK? Alhamdulillah setelah dapet pengawas macem ibu guru kerudung panjang itu akhirnya dapet juga pengawas yang pengertian :)) TIK sukses, ah kenapa nggak Penjasorkes aja sih yang pengawasnya pengertian, TIK kan tergolong bisa *iya amaaaat! hahaha*.
hari kelima, SEMI-COMPLETED!

Sabtu, 11 Juni 2011 (udah males, males belajar, males nyontek, males open book)
mata pelajaran: Sejarah & Bahasa Arab
Sejarah damai dan sentosa open book-nya, pengawasnya emang agak jelalatan, tapi dia stay cool di mejanya, jadi... lembar demi lembar ku buka hanya untuk mengisi LJK-ku ini :)) Sejarah? SUCCES!
Bahasa Arab apa kabar? pas tau pengawas yang masuk itu GURU KIMIA KELAS X, KILLER KEBELENGER *wkwkwk kak @irvinalioni dong* kaki langsung lemes, kata Ridy "selow..." bapakmu selow! BAHASA ARAB LOH! BAHASA ARAB INI! BACA AJA BERASA ANAK BAYI NGEJA 'MA-MA'! GIMANA CARA JAWAB SOALNYA? OH YAOWOOOH! Wassalam. Eh tapi ternyata *ada bunga-bunga di sekeliling Rika* (•˘з˘•) guru kimia yang terkenal angker itu pengertian sekali, sangat sangat pengertian malah hingga tetes terakhir, err detik terakhir maksudnya :)) di bantu banget sama Kity (Lia) sama Wahyu yang emang jago Bahasa Arab. makasih banyak ya Allah, Engkau Yang Maha Pemberi *dosa loh rik dosaaaa!*.
hari ke enam, COMPLETED!

dan akhirnya, dengan bangga saya menyatakan, bahwa UAS TELAH SELESAI! hahaha #dilempartomat
dan semoga hasilnya memuaskan, Amin :) masuk 10 besar, Amin :) biar di kasih hadiah sama Babah :* hohoho.
cerita UAS selesai, ujian bareng XI IPA 6 yang terakhir. semoga nanti kelas XII, IPA 6 sekelas lagi, Amin :) Amin :) Amin :) gawat kalo ada rolling kelas lagi, tragedi lagi deh Rika kaya tahun lalu -_-

UAS SELESAI!
abis ini ada cerita tentang XI IPA 6 kayaknya. yeay! aku suka bercerita hahahaha #dor

Comments