June 24, 2011

24, aku dan sahabatku

ini postingan sekedar pengen curhat. tengah malem ini beneran seneng, tau kenapa setiap tanggal 24 selalu seneng, oke ini emang terkesan lebay, tapi apa mau dikata ini kenyataannya :p

24, mulai bulan Januari sampe Desember juga selalu seneng *emang ada apaan?* ada kamuuuuu :* #dor #korbananjing engga kok eh tapi emang bener, ada kamu, ada kamu yang jadi sahabat aku! <-- menyinetron. oke intinya tanggal 24 itu adalah hari bersejarah, untuk aku, kamu, dan kita semua hahaha engga... engga... hanya untuk aku dan kamu, untuk Rika dan Mirza, jadi 24 itu adalah hari persahabatan kita. yak oke, dibahas, namanya Mirza Rifki Andrian dan sebut saja @rifuki <-- di klik ya biar eksis XD dia sahabat Rika, err mungkin itu dulu, kalo sekarang... mau dibilang apa aja juga boleh deh hehehe #plak (menurut Rika) kita bisa jadi apapun, sahabat, pendamping, temen ceng-cengan, temen belajar, dan segalanya *singkatannya dsg*. dibilang kayak pacaran? ah engga masalah, intinya kita ya kita, sahabatan, pacaran, atau apapun engga masalah hahaha *keberatan?*.

punya sahabat yang cocok itu susah banget, apalagi sahabat yang setia, susah banget nyarinya zaman sekarang #plak #berasapidato jadi punya satu sahabat yang selalu ada itu udah bener-bener mukjizat dari Allah S.W.T *oke, ini terkesan lebay lagi*. jadinya, Rika seneeeeeeeeng banget punya sahabat yang selalu ada (ah, Amin) hahaha Rika curhat.

okonomiyaki & takoyaki


Rika yakin ini cuma iseng, atau emang beneran kata-kata dia serius, dia bilang "Persahabatan kita di atas takoyaki", huaaaaa "apa sepenting itu takoyaki buat dia? dan apa aku nggak penting? huft kacian aku kaka" <-- oke, lagi, ini menyinetron, bener-bener menyinetron dan labil hahaha. cuma ada yang unik aja di dalem kalimat itu. ya, dia emang unik, beda dari yang lainnya, ya itu kenyataannya.

mungkin nggak kita bakalan sahabatan sampe kakek-nenek (ya, dia kakek, Rika nenek) HAHAHA. semoga Allah S.W.T mengizinkan, Amin :)) dan inilah kami, aku dan sahabatku,
miruka
sampe ada singkatan nama kita gitcuuu deh biar gawl hohoho, MIRUKA also known as Miruza Rika, kurang sweet apa lagi coba kita? uyeaaaah \m/

udah ah curhatnya, kesenengan tak terbendung dan dia kayanya malah ketiduran, woooo jadi siapa sekarang yang tukang tidur? ha? *semoga baca deh :p* oke, sampai bertemu di Gelar Jepang UI hari minggu besok (26 Juni 2011) ya my dear friend, hohoho XD XD \^___^/

0 komentar: