June 1, 2011

Sayounara Unlimited!

*siiiiiigh*
"Pulsa anda tidak mencukupi" malem yang teraniaya (yah walaupun lebih teraniaya lagi di malem sebelumnya, tunggu drama kehidupanku selanjutnya *tsaaaah* XD)
ya ceritanya singkat tapi ngenesnya bertingkat-tingkat. semua bermula ketika PAKET UNLIMITED SMART Rika abis, gimanapun juga emang harus di isi lagi, kan? kemaren, tanggal 30 Mei 2011, nggak ada masalah apa-apa pergi ke gallery smart di deket rumah, kaya biasa beli pulsa 50 ribu terus langsung pulang dan duduk manis di depan laptop terkadang sambil komat-kamit gara-gara koneksi internet smart tak semulus yang kita harapkan, maklum sih ya.. kota terpencil dan modem hp pula. tapi entah kenapa Rika sayang banget sama 'My Slowest Modem SMART C261' ini. kenapa? karena dia.... karena dia... begitu indaaaaah, hahaha ya karna modem ini modem yang setia nemenin Rika, hahaha #dor #nggakpenting
kenapa jadi OOT gini? sebenernya inti, err info dari semua kata-kata diatas adalah TERNYATA TARIF SMART UNLIMITED NAIK. oh, no, what next? ternyata tuh naiknya dari awal bulan Mei, tapi karna Rika baru ngisi kemaren tanggal 30 Mei, jadilah baru tau dan baru mulai ngomel-ngomel. pas mau setting biar unlimited 30 hari eh malah dibalesnya "Pulsa anda tidak mencukupi" helooooo Rika baru beli loh kenapa nggak cukup sih? biasanya juga beli 50 ribu sisanya 5 ribu, terus sekarang kenapa nih? ternyata pas di cek ke Web-nya Smart beneran ada kenaikan, naiknya mana nggak tanggung-tanggung, ah taulah nyesek. intinya kecewa banget sama smart, padahal udah damai sentosa setahun pake paket smart unlimited 30 hari dan sekarang nggak bisa pake lagi, bisa... tapi males... makin mahal tapi lemot makin iya #lempartomat #demobuatsmart (><)
mau selingkuh dari smart nggak ya? bingung... dilema... udah kebiasaan pake smart yang murah tapi kadang bikin marah. sekarang smart nggak setia lagi, hua hua hua *nangis pake toa mesjid* jadilah, 'Sayounara Unlimited', nggak bisa online 24 jam nonstop lagi *bunuh diri*

sekian dan terima kasih, buat smart ayolah kembali seperti dulu (_ ___")
oh ya mungkin minggu bakal posting lagi, atau besok juga bisa posting lagi, pake paket harian yang errrrr MAHAL TAU! teme, teme, teme, sebel sama smart!!!

0 komentar: