FANFICTION.NET

FanFiction.net, ada yang tau? oke mari di bahas :) adalah sebuah situs tempat menampung karya tulis berupa cerita fiksi dari seluruh dunia. yang nggak suka nulis sih emang rada-rada nggak kenal sama situs gede ini, FanFiction.net.

disana cocok buat orang-orang yang sukanya nulis, buat orang yang cuma sekedar suka baca juga cocok, apalagi kalo gabung juga di forumnya atau di grup facebook-nya. lebih nguntungin banget :)) *promosi*
 
gimana nggak nguntungin coba, pertama kita bisa punya wadah buat nampung cerita yang udah kita tulis atau cerita yang pengen kita baca (detail banget sampe di kelompokin berdasarkan fandom, genre, rating, dan lain-lainnya. yah jadi gampang kalo nyari cerita yang kita mau), kedua kita bisa belajar Bahasa Indonesia secara nggak langsung, ketiga kita bisa ketemu orang-orang yang sehobi yang bisa tuker saran, informasi, saling koreksi, dll, masih banyaklah untungnya daripada cuma ngenet tanpa tujuan mendingan di FFn aja *promosi lagi*. selain itu yah, di FFn yang di liat bukan ketenaran atau keeksisannya, tapi karyanya. orang yang terkenal pen-name-nya aja tapi kalo hasil karya dia nggak 'wah' ya sama aja bohong.

FFn itu kan universal mendunia *sama aja tuh artinya* jadi yang mau belajar banyak bahasa asing juga bisa di FFn. buat yang males translate *kaya diriku ini* ada kok khusus FFn Indonesia, forum-nya ada, grup facebook-nya juga ada. mudah dan lengkap :)) *lagi-lagi promosi*

ini forum-nya : All About Fanfiction 
ini grup facebook-nya : Fanfiction.net World

disana kita bisa jadi Author (pembuat cerita) atau cuma sekedar Reader. kalo Author harus buat akun dulu. kalo Reader nggak apa-apa tanpa akun juga. minat? yang punya hobi nulis ayo keluarin bakatnya disana, di FanFiction.net! (^-^)

jangan lupa, RnR! *demam FFn* hohoho (o^-^o)/

Comments