January 1, 2011

youkoso 2011!


SELAMAT TAHUN BARU 2011
Akemashite Omedetou Gozaimasu


hura-hura perayaan di malam tahun baru terjadi dimana-mana, halalkah itu? hahahaha siapa juga yang mau bahas kayak begitu, sayapun tidak mengerti soal itu ^o^

intinya, malam tahun baru biasanya :
  • kumpul bareng temen/keluarga/pacar ditempat yang seru. (ngabisin duit)
  • pesta kembang api / firework party / hanabi. (cari bahaya)
  • makan-makan bareng alias bakar-bakaran (makanan). (oke, yang ini enak *nyaaaammm~*)
  • konvoi dijalanan tiup terompet. (ganggu orang tidur)
  • dan lain sebagainya.
*) ya namanya anak muda pasti bahagia kalo kayak begitu, ditambah lagi biar gawul kali  hohoho ^o^

dan yang saya lakukan? tidur dan online dirumah :3
rutinitas pergi sekeluarga di malam tahun baru break sejak tahun baru 2009. gara-gara kesibukan orang tua yang secara mendadak. okay, not bad for me ^o^

malam pergantian tahun selalu identik dengan peluncuran kembang api dan tiup terompet. wouuuw jam 12 teng! bayangin jam 12 TENG! astaga sebenernya kurang kerjaan juga kayak begitu dilakuin. kenapa nggak tidur aja? dan besoknya baru deh rayain tahun baru sambil tiup terompet. tengah malem juga orang yang lagi pada tidur keganggu yooow. hoho tapi udah tradisinya begitu, ya sudah.

ACARA TAHUN BARU SAYA:

tahun baru 2009
dirumah seperti biasa, makan malem sekeluarga, nonton tv, main hp, terus tidur ^o^

tahun baru 2010
sebenernya ada acara pas malem tahun baru 2010, cuma nggak sampe jam 12 malem. acara cosplay di alun-alun kota Serang sama DOKURITSU. pertama kalinya masuk komunitas Jepang itu hoho pelanga-pelongo liatin orang-orang pake kostum ala Jepang. nah jam 8 langsung pulang ke rumah dan seperti tahun sebelumnya, nggak ada acara, main hp, online, dan akhirnya tidur ^o^

tahun baru 2011
ini juga ada acara tapi sama aja sampe jam 8 malem, nggak sampe jam 12 teng tepat pergantian tahun. acara yang sama, cosplay di alun-alun kota Serang sama DOKURITSU. setahun di DOKURITSU *tumpengan* ^o^ dan udah ikutan pake kostum berfoto-foto-ria di pinggir jalan. udah selesai acara, langsung pulang ke rumah dan sama seperti tahun sebelumnya, nggak ada acara, yang ada malah masalah antara mamah sama babah (panggilan saya untuk ayah, hehe), main hp, online, dan akhirnya tidur ^o^

beda dari tahun-tahun sebelumnya, biasanya ke pantai (rutin) atau keliling-keliling sama keluarga. nah mulai tahun baru 2009 itu perayaan tahun baru sama keluarga nggak ada lagi. tapi pas paginya tetep kok jalan-jalan, ngerayain ultah babah. oh ya, Happy Birthday Babah :* semoga selalu dikasih yang terbaik dan ngasih yang terbaik. jangan selekacang dong sama mamah huhuhuhu.

~~

tapi ya menurut saya sendiri, harusnya perayaan tahun baru itu bukannya buat ajang hura-hura, harusnya jadi renungan, pikir apa aja yang salah di tahun yang udah dilewatin dan berusaha ngerubah semua kesalahan di tahun yang baru. tapi ya kembali ke selera, terserah Anda yang melakukan ^_^

permohonan dan doa untuk 2011
  1. semoga tahun 2011 jadi tahun yang ramah untuk bumi kita tercinta ini :*
  2. semoga di tahun 2011 semua orang berhak dapetin apa yang mereka mau (termasuk saya) *ini doa tahun lalu, doa rutin*
  3. semoga di tahun 2011 banyak amal ibadah yang di buat dan di terima Allah SWT.
  4. semoga di tahun 2011 peruntungan dan rezekinya makin bertambah dari tahun sebelumnya.
  5. semoga saya sendiri menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun 2010 (yang menurut saya udah cukup baik dan berkembang)!

tahun 2009 maraknya anak 4l4y, tahun 2010 maraknya anak gaul/gawul/gahol , kalo tahun 2011 maraknya apa? tunggu saja! hahahaha XD


ようこそ 2011! 明けましておめでとうございます!

0 komentar: