December 25, 2010

LAST 2010


di awal tahun 2010 seneng banget karena saya jadi member DOKURITSU. ikut cosplay street di alun-alun kota serang di malam tahun baru.

ulang tahun yang ke-16 spesial banget. ucapan pertama dari sahabat : Mirza. kejutan di sekolah dari : ASPAT. kejutan orang terdekat : Astriana :) orang yang spesial di tahun 2010 sampai akhirnya hubungan kita malah renggang di akhir tahun ini.

hubungan aneh saya. YURI atau LESBIAN, gara-gara itu persahabatan yang udah di bangun sejak SMP hancur di tahun ini. LBL udah nggak ada lagi. bye bye~

ikut pertukaran pelajar ke Amerika walaupun akhirnya gagal. hehehe dari situ, saya... Rika Priwantina, anak yang biasa saja dan jarang ikut kegiatan apa-apa disekolah jadi lebih berani. bangga sama diri sendiri :)

di kelas 10 di semester 2 lebih banyak sosialisasi sama anak-anaknya. nggak kaya semester satu yang setiap hari nangis di kelas. ngerasa makin deket sama anak lainnya, nggak... sendiri itu nggak enak... dan akhirnya berani temenan sama mereka semua :) malah jadi sahabat bahkan keluarga. keluarga di sekolah, ASPAT :)

aktif J-fest mulai lagi. terakhir kali ke STBA LIA dan tahun ini dateng ke acara GJUI ^_^ ini postingan tentang GJUI di blog saya yang satunya lagi (yang ga ke urus) hehehe >> Gelar Jepang UI 2010.

dan di tahun ini saya punya pacar, pacar pertama pula. hahahaha pacar beneran lho, kan kata orang-orang kalo Sasuke Uchiha itu palsu tapi nggak kok, dia asli... ada di hati saya :* dia pacar saya yang selalu mengerti saya hohoho.
nah ini pacar beneran. namanya... males tau nyebutnya :p Aryo Faruq (nggak usah pake link ah hahaha). 050610 yah like that dan singkatan kita adalah jerererereng... RYOKA -___-

dan tahun ini saya berhasil masuk IPA ^o^ Alhamdulillah ya Allah... dari awal niatnya emang udah IPA walaupun otak nggak sanggup XD dan akhirnya saya berada di kelas XI IPA 6. ada cerita di XI IPA 6 waktu awal-awal masuk situ, agak ngeselin sih hehe >> Kelas Baru - XI IPA 6.

tahun ini ada event besar di kota saya. ANIMAKU NO SEKAI. disini saya bisa cosplay untuk pertama kalinya dengan kostum aneh saya tentunya :p lihat saja anak pendek yang pake kostum serba pink ^o^ that's me, Rika Nanami. hohoho. mendapat keluarga baru yang kompak. senang :) dokuritsu kazoku.

dan tahun ini saya merasa bebas dari jiwa cengeng saya. Alhamdulillah hehehe :)

tahun ini saya bisa bertemu dengan sahabat saya, Mirza :) inilah momen paling berharga di akhir tahun. dua kali bertemu di tahun 2010 (bulan November dan bulan Desember). makin dekat :) Aku Sayang Sahabatku :* cerita waktu ketemuannya masih belum di publish hehehe seru loh dan dramatis waktu ketemuan pertama kalinya di UNJ acara J-fest juga. ada oleh-olehnya kok kalo mau liat ^o^ >> JIYUU MATSURI. dan ketemuan keduanya... hmm... bener-bener nggak akan bisa dilupain <3

tahun ini saya juga dapet mantan. mantan pertama pula XD yah RYOKA tadi sudah usai pada awal desember. hehehe nggak menyesal kok :) sama sekali nggak. tapi saya masih kesel tuh gara-gara dibilang 'kekanakan' padahal kan sendirinya juga, bweeeeek :p

tapi tahun ini saya ternyata nggak punya hasil dalam menulis. cih! imajinasi saya mentok :(


semoga tahun depan banyak hal-hal bagus yang saya terima dan saya berikan :)

keep smile untuk tahun 2011!
GANBATTE ^o^

0 komentar: