November 16, 2010

JANGAN GANGGU BANCI

apa kalian tahu makhluk bernama banci? ya banci, makhluk yang siang tadi membuat saya gemetaran didalam sebuah angkot. ceritanya cukup singkat, sangat singkat malah, tapi benar-benar membuat saya berasa berabad-abad didalam angkot tersebut.
dengan setelan pakaian casualnya si banci ini terlihat samar-samar dari kejauhan, kaos ketat (buah dadanya sangat besar), celana jeans ketat, rambut pendek di cat kaya anak ayam, make-up yang entah apa maksudnya dan lebih kelihatan seperti muka yang di cat putih tapi nggak rata, dan bibirnya yang merah aduhai menggelitik perut. angkot berhenti dan si banci rupanya mau naik. saya langsung nyengir iseng dari dalam angkot, begitu si banci naik dengan seorang teman perempuannya (temannya sih beneran perempuan hahaha kalo dia sendiri? perempuan setengah mateng *ngakak*) saya masih nyengir, sisa nyengir sih sebenernya tapi masih keliatan jelas saya nyengir KEARAH SI BANCI.
si banci langsung nyolot melotot. ngeri juga dipetotin banci, ampun mas... eh mbak!

banci: "heh kenapa ketawa? punya gigi dijaga dong biar nggak keliatan?"
saya : (bengong tak tertahankan sambil ngeliatin si banci)
banci : "anak sekolah tapi nggak berpendidikan, percuma sekolah, kelakuannya begini"
saya : (mengutuk diri sendiri)
banci : "mulut dijaga biar nggak asal dong"

asli banget orang se-angkot ngeliatin saya. si banci marah-marah diangkot saya cuma bengong pelanga pelongo belagak nggak salah apa-apa. untungnya sekitar satu meter lagi saya bakal turun dari angkot terkutuk ini, angkot dengan banci yang ganas.

saya : "kiriiiiiiiiiii"
babang angkot : (ngerem ditempat yang saya mau)
saya : (turun angkot buru-buru)

sampe saya turunpun si banci tetep marah-marah, nyolotin saya sambil melotot melotot, saya takut di apa-apain sama bancinya. untung dia cuma marah-marah, kalo saya digodain gimana? hadah. penumpang se-angkot masih ngeliatin saya sampe saya turun dari angkot berbanci itu. zzzzzzz you don't like me mas banci? hahahaha I'm so sory.

satu pelajaran yang saya petik, JANGAN GANGGU BANCI! bener banget lah kata-kata itu. banci juga manusia ya, dia punya perasaan. tapi sumpah saya nggak bermaksud ngeledek atau apalah, kalo liat banci atau badut atau orang gila dijalanan pasti saya ketawa atau setidaknya nyengir iseng, bukan maksud menghina atau gimana mas banci, maafkan saya tadi yaaaa ^_^
banci juga kata-katanya nyelekit, hampir emosi saya tadi di omelin sama banci, untung deh tadi nggak berontak gara-gara bancinya ngomel-ngomel sambil melotot, ngeri banget hiiiiiy =.=
itulah cerita aneh saya hari ini, KENA MARAH SAMA BANCI. trauma liat banci deh gara-gara hari ini. ngeri takut tiba-tiba si banci main fisik, malu gara-gara diliatin penumpang se-angkot, dan dibilang "anak sekolah nggak berpendidikan" sama seorang banci. kyaaaaaaaaaaaaaaaa~ ampun mas banci, nggak lagi lagi deh janji ^_^v

0 komentar: