October 12, 2010

@BINUS - NATSU YASUMI


Selesai UTS marilah senang-senang, hahahahaha. Walaupun banyak remedial yang penting sudah selesai wokokokok. UTS PARAAAAAAAAAAAAH! Tapi langsung terobati dengan event Jepang di kampus Binus - Jakarta pada hari minggu (ku turut ayah ke kota XD XD).
Ayo ikuti perjalanan saya dan DOKURITSU ke BINUS UNEVERSITY! hahahaha.
Event J-Fest muncul di Binus –Jakarta tanggal 10 oktober 2010 (10-10-10) pas ya ? hahaha mungkin awalnya niat nggak niat ikut dateng ke binus tapi karna bareng dokuritsu ya HARUS IKUT. Pasti bukan ngincer event-nya, tapi kerusuhan sama dokuritsu-nya.
Dengan modal 65 ribu rupiah paket sampai tujuan dan kembali lagi ke asal (pulang pergi), saya dan sebagian member  dokuritsu pergi ke binus untuk cosplay merusuhkan binus. Kita semua pergi naik bus, armada –mau dibawa kemana (BINUS LAH HAHAHA). Mibus yang berisi hmm sekitar 20an orang berisi aneka pedang, ya maklum kan kita semua mau cosplay dan itu adalah properti kita semua. Belum apa-apa bus udah rusuh, ba bi bu dan konyolan anak-anak dan tingkah brutal semuanya bikin bus rame.
Akhirnya sampai di binus dengan adegan nyasar beberapa kali. Masuk parkiran eh ternyata salah tempat. Ya ampun repot-repot ngatur buat parkir eh malah salah kampus. Muter balik dan akhirnya bener-bener nyampe di kampus yang tertera di pengumuman event (via facebook), kampus kijang.
OH TAPI ALANGKAH TERKEJUTNYA! Sangat sepi. SANGAT SANGAT SANGATLAH SEPI. Lebih sepi dari event yang kita buat di cilegon, Animaku no Sekai. Hawa yang panas, mataharinya menyengat kulit, pagal-pegal, eh malah di suguhin event yang sepi. BAD MOOD! BETE MENDADAK! Mau cosplay juga males sliwer-sliwer se-komunitas gini doang, apa ini event khusus buat kita DOKURITSU? Ha ha ha ketawa aja deh.
Kalo masalah stand okelah, oke banget banyak stand baik makanan maupun pernak-pernik tapi sayangnya nggak ada stand yang menyediakan apa yang saya cari, FILM! Suasana makin NGGAK BANGET gara-gara panas yang bener-bener ngebakar kulit, gimana mau pake kostum kalo hawanya begini? Minta di rebus di kuali besar.
Akhirnya MC ngebuka tuh acara KESEPIAN haha. Penampilan pertama main musik tradisional Jepang. Kedua ada Kendo olahraga beladiri Jepang yang di pertontonkan ditengah lapangan futsal yang panas yang terik hzzzz PANAS BANGET LAH POKOKNYA SIANG ITU! ketiga menampilkan peserta pertama lomba karaoke, cowok namanya ZIKO atau apalah gitu (haha kurang inget) nyanyi lagu LARUKU tapi saya lupa judulnya, terus peserta kedua cewek namanya hmm, namanya emmm (lupa deh ternyata sayanya) nyanyi lagu AYUMI HAMASAKI judulnya saya juga lupa hahaha. Udah gitu bosen dan akhirnya balik ke bus dan siap-siap cosplay. Tak lupa makan dulu haha.
GANTI KOSTUM DI DALEM BUS. It’s ok haha. Toh nggak terlalu ribet ih, cuma kostum original anak sekolahan (rok pendek, kemeja, dasi kupu-kupu, sepatu, sama kaos kaki beres). Stocking udah dipake dirumah sampe paha merecet hahaha. Rambut cuma di bikin dua ekor kuda di samping kanan dan kiri. Make-up? OF COURSE NO!
Selesai berbenah diri dengan kostum akhirnya keluar dari dalam bus yang SUPER PANAS dan berfoto-foto di area parkir bersama keluarga se-komunitas haha (bukan teman, katanya kita ini (dokuritsu) adalah keluarga). Hawanya masih panas, BAD MOOD TERUS sebelum cuaca bersahabat pokoknya. Akhirnya beramai-ramai masuk ke area indoor kampus kijang ini. okelah, hawanya agak membaik. Foto-foto tetap berlanjut disini.
Lama-lama bosan di area indoor akhirnya kami semua menuju outdoor. WAW sudah banyak cosplayer yang datang TAPI BENAR-BENAR MALAS untuk berfoto (lagi). Akhirnya gantilah kostum dengan baju semula. Okay, cuci muka dan akhirnya segar lagi. Waktu sudah sore dan akhirnya hawa dan sengatan matahari sudah berkurang. ya Rabbi Alhamdulillah. BAD MOOD AGAK HILANG.
Menjelang maghrib diserbulah si kak Daichi yang beberapa waktu yang lalu berulang tahun. TRAKTIRAN harus dilaksanakan hahaha akhirnya kita semua dibayarin beli okonomiyaki, arigatou gozaimasu kak Daichi hoho.
Setelah maghrib acara dibuka lagi dan BAD MOOD HILANG karna headbang bersama band-band cover. Sampai menjelang pulang hati semakin bahagia hahaha. Akatsuki dan Chick~en~Katsu datang dan menghibur kita semua hahahaha. Rencananya kita bakal pulang tanpa liat hanabi, okay hehe.
Setelah itu masuk bus dan siap untuk kembali ke kota asal –cilegon. Namun tiba-tiba oh tak disangka-sangka. HANABI MUNCUL. Akhirnya berhamburanlah keluar dari bus menikmati hanabi yang ternyata tak se-keren hanabi di event Animaku no Sekai.
Kemudian masuk ke bus lagi dan akhirnya PULANG. Diperjalanan entahlah rasanya banyak rasa haha. Ngantuk, capek, pegel, serak, leher mau copot, tapi HAVE FUN WITH DOKURITSU! Akhirnya tidur dan bangun-bangun udah nyampe Serang. Okay, lumayan istirahat bentar –perjalanan Jakarta –Serang.
Oleh-oleh yang dibawa sampe rumah cuma sekotak Takoyaki (utang si kakak yang nggak dimakan). nyampe rumah akhirnya makan Takoyaki, ternyata dikasih sambel PEDES!
Karna besok masih harus sekolah juga badan dan leher udah nggak karuan rasanya. Tidurlah di kamar yang nyaman ditemani handphone tersayang, hahahaha.
Itulah perjalanan bersama DOKURITSU yang makin terlihat seperti keluarga kokoh (?) apadeh ya maksud saya? hahahaha. Maaf telat posting, sebenernya ini udah ada di draft sejak tanggal 11 tapi baru sempet posting sekarang. Hahahahaha. Bye~ mau cium? XD XD XD

0 komentar: