BLOG RUSAK

BLOG SAYA RUSAK!
BLOG YANG INI RUSAK!

masa nggak bisa ganti font?
ish malas sekali. kayaknya templatenya yang salah. ya sudah nanti di perbaiki, tapi bukan sekarang. sekarang lagi dalam fase MOOD JELEK. entah kenapa liburan ini mood jelek mewabah selalu. oh tidaaaaak! saya ingin masuk sekolah. bertemu teman-teman. tertawa dengan teman-teman. jajan. ritual online. ke kamar mandi. tidur dimeja. semuanya rutinitas sekolah kecuali MENDAPAT TUGAS DAN ULANGAN. cukup, saya menyerah. saya mau belajar tapi nggak perlu disertai tugas dan ulangan. mengerti guru-guru? hahahahaha.

nggak berani nulis tentang apapun dan siapapun diblog dalam fase mood jelek seperti ini. bisa bisa semua nama orang yang PERNAH membuat saya bad mood akan tertera jelas disini. jangan sampai karna urusannya pasti panjang. pake cara sensor? saya pusing.

ya sudah. nanti ganti template dulu deh. aduh blognya kenapa sih ini bikin repot sekali. *dibakar bloger

Comments