July 17, 2010

KELAS BARU

SENIN 12 JULI 2010

malesnya masuk sekolah lagi tapi kangen sama temen temen :* dan pengen liat anak-anak di mabis hahaha rasakan apa yang saya rasakan tahun lalu (status fesbuk) haha

masuk masuk ke sekolah pelanga pelongo ga ada temen akhirnya ngikut ngikut aja (haha kebiasaan) terus ketemu AUDYA (chairmate di aspat haha) kangen sama dia ehh dateng dateng udah pake jilbab (cieeeh tobat). ketemu temen temen aspat lainnya haha berhasil ngelepas kangen selama liburan yang selalu mantengin laptop tiap hari. ketemu si rohis WILDA sama si gendut ANIL yang selalu ONLINE (apa sihh!). ngobrol ngobrol dan ngobrol sampe akhirnya ngeliat pembagian kelas, yay IPA. wkwkwk banyak yang meleset ke IPA juga ternyata wkwkwk :))

XI IPA 5.... serasa ada listrik 6000watt langsung nyengat otak, hrrr ngeri banget masuk kelas yang ga ada temennya sama sekali, woyyy mau bikin saya nangis lagi kaya tahun lalu?! dari aspat cuma ada DIMAS, masa harus minta sebangku sama dia? ga mungkin kan =^= akhirnya bolak balik lah minta pindah kelas, bareng sama AISYAH yang juga terlantar menyendiri dikelas XI IPA 4. kita minta pindah ke IPA 6. mau ga mau harus bisa, kalo ga bisa gimana dong? ngucur lah airmata =^= dasar cengeng tetep aja cengeng wkwk.

akhirnya akhirnya dan ternyataaaaa berhasil masuk IPA 6 :)) lumayan lah apatnya rada banyak, ada DEA, ANIL, IVO, sama SASTIKA (hampir pindah ni anak ke IPA1), jadinya IPA 6 lumayan deh ada 6 ekor anak aspat :)) hhh leganya hahahahahaha sayangnya IPA 6 mojok banget :(( huhuhuhuhuhu jauh dari IPA lainnya.

besoknya, begitu masuk kelas... hhh ga seasik aspat :(( tapi mungkin ini baru awal awal sih, semoga kedepannya asik kaya aspat :)) amin. pengennya masuk IPA 1 tapi yasuda lah udah untung masuk IPA (hahahahautis).

ehhh? jauhnya yaaa... jauh banget deh sama si err :(( yasuda lah toh sekolah kan mau belajar hehe :)) semoga ga berubah walopun beda kelas, itu aja sih :)) tapi kayanya malah berubah banget, yayy kan jadi cerita tentang si err, males deh (haha apasih!)

kelas baru, temen baru, suasana baru, pengalaman baru, semua serba baru, ada enaknya ada enggak enaknya... ayo ayo semangat aja lah! siapa tau lebih asik ;)
masalah si err? liat aja lah kedepannya ;) haha. segini dulu lah postingnya, nanti pasti banyak cerita tentang yang baru baru ihiiy :)) hahahaha.


rika priwantina :))

July 3, 2010

TIGA KATA

mungkin aku memang sampah
aku ini orang yang hina
aku tak layak untuk hidup
dan tak layak ada di kehidupanmu

terima kasih
kata pertama untukmu
aku benar-benar berterima kasih atas apa yang kau berikan dulu
aku pikir aku tak memintanya
kau berikan begitu saja
aku tahu kau begitu sayang padaku
tapi aku tak mengira kau meminta balasan semua itu
aku kecewa
hanya karena materikah kau melakukan semua itu
menghapus keikhlasan
aku tak percaya
sampai akhirnya sekarang kau membuangku
"pergilah kau" kau sebut itu
ya aku akan pergi sekarang

maaf
kata kedua untukmu
aku selalu menyakitimu
aku tak pernah membuat dirimu senang
saat bersamaku pun kau selalu merasa kesal
aku menyayangimu sama seperti kau menyayangiku
tapi kau juga harus tahu
masih ada orang-orang yang harus kusayangi
aku menyayangimu dan semua yang sayang padaku
apa aku salah membagi rasa sayangku?
menurutmu itukah kesalahanku?
aku tak bisa menutup diriku dan memunafikkan diriku sendiri
aku sayang mereka
namun aku tetap menyayangimu

selamat tinggal
kata terakhir untukmu
mungkin sudah sampai disini saja
aku sakit hati
aku kecewa
tak pernah kurasakan seperti ini sebelumnya
kau dan kehidupanmu akan tenang
tanpa aku seperti yang kau mau

arigatou, gomenasai, to sayounara
 
 
sankyu,
rika nanami priwantina