June 19, 2010

ASPAT ASPAT ASPAT

sayounara, arigatou, to aishiteru

GOMENASAI

WASURENAI

^^

goodbye, thanks, and I love you ❤

I'M SORRY

DON'T FORGET IT

^^

   hal hal yang bener-bener berkesan tiap detiknya dikelas, akhirnya jadi sebuah

kenangan yang nggak akan dilupain


hampir setahun selalu bareng-bareng ngabisin waktu dikelas, bercanda, ketawa, nangis, marah, kesel, sebel, rusuh, semua... semuanya...

berawal dari perkenalan, berlanjut menjadi pertemanan, berakhir menjadi persahabatan, sehingga membentuk satu keluarga yang tak akan terpisahkan (kata-kata aspat)

kalian yang berarti, istimewa banget buat rika pribadi, walaupun kalian awalnya asing buat rika, tapi lama-kelamaan kalian nggak bisa dilupain, banyak kenangan... banyak banget... dari yang simpel sampe yang "wahh" semuanya berkesan... kenangan indah ^___^

kita bakal kangen sama:

  1. abi yang autis
  2. anil yang di godain aji
  3. inong yang marah marah
  4. aisyah yang ngupil
  5. akmal yang nagih uang lewat sms
  6. anna yang bukain pintu kelas (datengnya pagi mulu)
  7. aryo yang bocah
  8. au yang lola
  9. cicin yang semok
  10. salma yang lebay
  11. dimas yang pake kolkolah
  12. eka yang arab (lho?)
  13. ezra yang sok keren
  14. fiqih yang (apa ya??)
  15. firman yang polisi
  16. gina yang gentong cina
  17. adys yang jual emas
  18. chiwank yang gokil
  19. ilham yang mabal
  20. ina yang (apa ya??)
  21. irfan yang (apa ya??)
  22. ivan yang jenong
  23. ivo yang cengeng
  24. jati yang cicin (lho?)
  25. kresna yang jamblang
  26. iwan yang tower
  27. aji yang aneh (lho?)
  28. daus yang mangap
  29. tika yang berisik
  30. olip yang merem
  31. rika yang (apa ya??)
  32. sasky yang tua
  33. sastika yang padang
  34. suci yang (apa ya??)
  35. reza yang banci
  36. wilda yang mewek
  37. dea yang (apa ya??)
  38. zila yang berisik juga lah
  39. alifsin yang cuma setengah tahun di aspat
CUMA BERCANDA KOK, MAAF YAA HAHA TAPI IYA KAN :D
yang kena (apa ya??) bingung mau dibilang apa :P
yang kena (lho ?) maksa ngasih julukan wakakakak :P
minta koreksinya yaaaa :D ahahahaha

.: chairmate :.

-> dari depan ke belakang, dari kiri ke kanan (?)

deket pintu:
sasky – zilla
gina – inong
aisyah – wilda
aji – kresna
akmal – XXX

sebelahnya deket pintu:
au – rika
tika – sastika
ivo – fiqih
iwan – anil
ivan – dimas

sebelahnya deket jendela:
anna – cicin
suci – adys
ina – salma
eka – dea
ilham – chiwank

deket jendela:
aryo – reza
abi – irfan
firman – XXX
jati – daus
olip – ezra

ribet lah posisinya, pokoknya mah GITU! bener ngga yah?? minta koreksinya yaaaa :D ahahahaha…

June 9, 2010

AI WA NANDE?


CINTA ITU APA?

Haruskah menjadi orang yang sempurna agar bisa dicintai orang lain dan mencintai orang lain?

Sempurna tapi hanya bisa mempermainkan perasaan?

Memilih mana yang paling benar itu suatu hal yang benar-benar rumit

Kenapa disaat yang 'baru' untuk dilakukan muncul hal-hal yang janggal

Apa terlalu cepat mengambil keputusan?

Semuanya benar-benar semakin A N E H
Apakah aku orang yang sempurna?

B U K A N

Apakah aku menarik?

B U K A N  M A G N E T

Apakah aku paling berkesan?

B U K A N  P E S T A

Jadi aku ini apa?

M A N U S I A


kenapa ya? belakangan ini rika jadi aneh. kaya bukan jadi diri rika sendiri. nggak penting sih beginian ditulis, buang-buang space malah. tapi nggak tau lah pengen aja nulis kaya gini. dari mulai ngejauh dari sasuke, ngejauh dari 'futago', ngejauh dari hal-hal yang dulu sering rika lakuin. kenapa? entah.

apa ini yang namanya jadi dewasa? entah.

apa ini yang namanya ninggalin masa kanak-kanak? entah.

hal yang paling rika benci dari dulu itu berubah. sekarang rika sendiri mulai berubah.

salah milih jalan kah?

asal ambil keputusan kah?

E N T A H
mungkin belum bisa kejawab sekarang sekarang ini. mungkin besok-besok bisa, A M I N .


sankyu,
rika nanami priwantina

June 8, 2010

UAS UAS UAAAASS!!!

UAS SMANCIL

Baru hari pertama tanggal 7 Juni 2010, ruangan UAS udah kaya oven lebih dari 1000 derajat celcius. Pengawas yang masuk udah serasa kaya bawa samurai panjang banget, yang siap nge-harakiri peserta UAS (?)

Disusul soal soal yang mulai dibagiin, hallo hallo hallo!!! Ehm... rumit -___-
Belum lagi waktu buat ngerjain singkat banget. YARRAAAA!!! Kejar tayang banget dah ngerjain tuh soal (?)

Banyak kemungkinan yang keluar,
  1. apakah kita (para peserta UAS) yang malas belajar atau sama sekali nggak belajar atau memang nggak bisa dari sononya? 
  2. apakah soalnya yang terlalu susah atau memang benar-benar susah?
  3. apakah pengawasnya yang nyeremin atau memang mukanya bener-bener serem?
  4. apakah posisi tempat duduk yang nggak strategis (buat tengok kanan-kiri-depan-belakang, buka buku di loker, dan distribusi jawaban dikertas kotretan)?
  5. atau... apakah para guru nggak mau anak didiknya naik kelas? :dibacok guru guru
Ya jawablah sendiri, kayanya jawaban tiap anak juga beda-beda...

Jawaban saya sendiri, Rika Priwantina nomor peserta 1143 ruangan 8 SMAN 1 Cilegon XDDD

: kemungkinan nomor tiga paling masuk akal hahahahaha XDD itu para pengawas udah dilatih kali yeuuu -___- galak bener dah pak pak... apalagi si guru olahraga, pak :sensor:. Itu bapak bener-bener sadisme! Nengok dikit serasa ada sabit yang bakal menggal kepala kita :lebaaay
Yaaaahh, berharaplah hari kedua dan seterusnya nggak dapet pengawas se-sadisss hari pertama. AMIN!!!


SEMOGA UAS INI SUKSES TERUTAMA BUAT ANAK X-4 SMAN1 CILEGON
YANG MAU KE IPA DI KABULKAN DAN YANG MAU IPS JUGA DIKABULKAN
YANG JELAS SEMUA NAIK KELAS , AMIN!


Hahaha subuh subuh posting beginian, bukannya belajar kao nak -____-
Itu pic-nya nggak sesuai banget XDDD habisnya nggak ada pic lagi XDDD terima sajalah ^^


sankyu,
rika nanami priwantina

June 5, 2010

HAI, SUKI DESU

"watashi wa kimi no koibito ni shimasu..."

hari ini...
udah lama sih...
awalnya smsan... ujug ujug mau gantiin si ayam... huhuhuhuhu tegaaaa...
eh lama-lama benaran bikin perasaan rika aneh, aneeeehh banget...

yasudah, akhirnya.....
"HAI" jawab gitu aja ^^

A N E H

R I K A  A N E H ----- wkwkwkwkwk

POSTING GAJEEEEEEEEEE!!!! :dibacok blogger


sankyuuuu,
rika nanami priwantina

June 4, 2010

YUI - to Mother


YUI - to Mother

Single YUI yang terbaru, hahaha nggak terbaru banget sih, udah rilis dari tanggal 2 Juni kemarin, seenggaknya masih anget anget gimanaaa gitu dikuping XDD

YUI banting setir jadi ke keyboard hahaha padahal hampir semua lagu sebelumnya nggak jauh jauh tuh tangan YUI dari gitar yang (mungkin) udah jadi pacarnya, wkokoko :dibacok  pacarnya YUI (siapa yaa pacarnya? emangnya ada? nggak tau wkwk)

Respon saya setelah mendengar single barunya itu adalah:

: wew yui rambutnya makin aneh dari GLORIA
: hahahaha keyboard mainnya
: selooww sama kaya lagu-lagu sebelumnya
: judulnya baguuuus artinya juga bagus hihihi
: YUI CANTIK

Haha sudah itu saja.

JANGAN LUPA DENGERIN YAAAA!!!
sekalian nyanyi juga nggak apa-apa
dan mainkan bersama gitarmu
^^

: liriknya

YUI - to Mother

Datte anata itta janai
Namidagoe utsumuita mama

Uso mo tsukenakunattara
Ikite yukenakunaruyo to

Aisarete itai to omou kara
Donna itami datte
Waratte miseta ahh

Kanashimi tte
Atashi hitori dake nara
Kotaerareru no ni

Yasashisa tte
Zankoku yo ne?
Kokoro made kokoro
Midareru mono

Zutto isshoni itai kedo
Kirai na toko ga fueru hibi

Nitamono doushi nanda yo ne?
Wakaru you na ki mo shitteru

Aishiaeru hito ga dekita no
Sonna hi ga kureba
Kawareru kana ahh

Shiawase tte
Mahou mitai ni
Kagayaite kurenai kedo

Nikushimi tte
Sasai na surechigai deshou?
Nakanaide

Taka ga unmei nante
Kaete yukerun datte
Uchi wo tobidashite yoru ni naita

Dare mo inai kouen no benchi de
Mukae ni kitekureru no matteita

Kanashimi tte
Yorisoeba doko to naku
Atatakakute

Yasashisa tte
Soba ni areba fu to
Amaete shimau mono

Nee
Shiawase yo
Tabun atashi
Anata ga
Itan dakara

: chord gitarnya

YUI - to Mother

Intro:
C G Am G
F G C

Verse:
C G Am G
F G C B7
C E Am G
F G C
Am G F (x2)
G

Chorus:
C G Am G
F G C B7
C G Am G
F G C

Instrumental:
C G Am G
F G C

repeat Verse

repeat Chorus

Instrumental 2:
C G Am G
F G C B7
C G Am G
F G C

Bridge:
Dm Em F G (x2)

repeat Chorus

Outro:
C G Am G
F G C


Sankyu,
Rika Priwantina a.k.a ナナミ

June 1, 2010

POSTING POSTING

cukup lama vakum dari dunia novel gara-gara sibuk di dunia FanFiction hahahaha.
tapi sekarang, mulai besok kembali lagiiii ^^
gimanapun juga NOVEL itu bagian dari diri rika juga :curcol wkwk

tapi novelnya bersambung aja lah hihihihi blog curhat blog promosi juga :gaje


Rika Priwantina a.k.a ナナミ